Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KAA 2015: Tiga Pemimpin di Jabar Ini Berbagai Tugas

Tiga pemimpin daerah di Jawa Barat, yaitu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tampak mempunyai tugas masing-masing menjelang puncak peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika, pagi ini, Kamis (24/4/2015).
Abdalah Gifar
Abdalah Gifar - Bisnis.com 24 April 2015  |  09:20 WIB
Sejumlah bendera negara peserta Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 terpasang di kawasan Bunderan HI, Jakarta, Selasa (14/4). - Antara
Sejumlah bendera negara peserta Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 terpasang di kawasan Bunderan HI, Jakarta, Selasa (14/4). - Antara

Kabar24.com, BANDUNG - Tiga pemimpin daerah di Jawa Barat, yaitu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tampak mempunyai tugas masing-masing menjelang puncak peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika, pagi ini, Kamis (24/4/2015).

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, sedari pagi sekitar pukul 7.15 WIB, Wagub Deddy Mizwar beserta istri telah tiba menggunakan pesawat bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga didampingi istri.

Setelah mengantar Wapres Jusuf Kalla, Deddy Mizwar "bersiaga" di bandara bersama Panglima TNI Jenderal Moeldoko dan jajaran pimpinan Polri untuk menyambut kedatangan para delegasi dari peserta KAA.

Sementara itu Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, tampak sibuk mempersiapkan segala sesuatunya di Jl.Asia Afrika dari Savoy Homann menuju Gedung Merdeka untuk memastikan kelancaran agenda historical walk yang akan berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB.

Adapun Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang tiba di antara kedatangan para delegasi negara Asia Afrika langsung memposisikan diri bersama istri di pintu masuk Hotel Savoy Homann untuk menyambut kedatangan para delegasi.

Ketiga pimpinan di Jabar tesebut diagendakan akan turut dalam iring-iringan jalan kaki dari hotel peninggalan kolonial Belanda tersebut menuju gedung penyelenggaraan KAA 60 tahun lalu di Gedung Merdeka. []


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil KAA 2015
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top