Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kemendikbud Gelar Lomba Cipta Lagu Berhadiah Rp80 Juta

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan lomba menciptakan lagu dan slogan bertema pelestarian cagar budaya. Total hadiah yang ditawarkan mencapai Rp80 juta untuk tiga orang pemenang
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 24 April 2015  |  17:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan lomba menciptakanl agu dan slogan bertema pelestarian cagar budaya. Total hadiah yang ditawarkan mencapai Rp80 juta untuk tiga orang pemenang.

Pemenang pertama berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp50 juta, pemenang kedua Rp20 juta, dan pemenang ketiga Rp10 juta. Demikian dikutip dari laman resmi Kemendikbud, Jumat (24/4/2015).

Pendaftaran dibuka hingga 15 Mei 2015. Tahap selanjutnya adalah proses seleksi karya yang akan dilaksanakan pada 25-28 Mei 2015. Pengumuman pemenang diselenggarakan pada 29 Mei 2015.

Adapun, karya yang dilombakan meliputi lagu (jingle) ataupun slogan yang bertema pelestarian cagar budaya. Karya lagu maupun slogan dikumpulkan dalam bentuk rekaman berformat WAV, MP3, atau MP4 yang direkam dalam kepingan compact disk. Pengumpulan karya harus disertai dengan fotokopi KTP, formulir pendaftaran, surat pernyataan peserta yang menyatakan keaslian karya, serta partitur lagu berikut penjelasan mengenai arti atau makna lagu yang dibuat.

Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan lomba dapat dilihat di website www.kebudayaan.kemendikbud.go.id.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemendikbud lomba sayembara
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top