Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Dapat Ancaman Bom, Batik Air Mendarat Darurat di Makassar

Pesawat dari maskapai penerbangan Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6170 rute Jakarta-Ambon terpaksa mendarat darurat di Bandara Sultan Hasanuddin lantaran mendapatkan teror bom, Jumat (17/4/2015).
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 17 April 2015  |  10:08 WIB
Dapat Ancaman Bom, Batik Air Mendarat Darurat di Makassar
Bagikan

Kabar24.com, MAKASSAR - Pesawat dari maskapai penerbangan Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6170 rute Jakarta-Ambon terpaksa mendarat darurat di Bandara Sultan Hasanuddin lantaran mendapatkan teror bom, Jumat (17/4/2015).

Tim penjinak bom dari Polda Sulselbar bersama dengan pihak keamanan bandara segera mengevakuasi seluruh penumpang pesawat serta menyisir seluruh bagian pesawat sesaat setelah pendaratan darurat di runway Bandara Sultan Hasanuddin.

Informasi yang dihimpun Bisnis, teror bom tersebut diterima oleh otoritas Bandara Pattimura Ambon di mana pelaku teror mengklaim telah meletakkan bom di pesawa Batik Air ID 6170.

Seluruh penumpang yang berjumlah 131 orang dinyatakan telah dievakuasi dan saat ini berada di terminal lama Bandara Sultan Hasanuddin yang terletak tidak jauh dari Pangkalan Angkatan Udara Sultan Hasanuddin Makassar.

Sejauh ini, pihak kepolisain masih terus melakukan pemeriksaan secara menyeluruh terkait teror bom terhadapa armada milik Lion Group tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batik air Ancaman Bom
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top