Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERKELAHIAN ANGGOTA DPR: Muljadi Lapor Ke Mahkamah Kehormatan Dewan

Anggota Fraksi Parai Demokrat Muljadi yang terlibat adu pukul dengan anggota Fraksi PPP Mustofa Assegaf di Komisi VII melaporkan lawannya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).
Ashari Purwo Adi N
Ashari Purwo Adi N - Bisnis.com 09 April 2015  |  21:39 WIB
Suasana sidang anggota DPR. - ANTARA
Suasana sidang anggota DPR. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Anggota Fraksi Parai Demokrat Muljadi yang terlibat adu pukul dengan anggota Fraksi PPP Mustofa Assegaf di Komisi VII melaporkan lawannya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Muljadi mengungkapkan atas kejadian itu, dirinya sudah melaporkan pimpinan fraksi. “Saya sudah divisum, dan juga melapor kepada pimpinan fraksi,” katanya saat dihubungi, Kamis (9/4/2015).
Untuk langkah selanjutnya, Muljadi juga akan melaporkan Assegaf kepada pihak kepolisian serta MKD DPR. “Ini sudah pidana murni. Saya akan tempuh jalur hukum,” katanya.

Menanggapi hal itu, Arsul Sani, Sekretaris Jenderal PPP yang juga anggota komisi hukum DPR menyatakan permintaaan maafnya atas apa yang dilakukan kadernya. “Itu memalukan. Atas nama partai, saya meminta maaf,” katanya.

PPP, papar Arsul, juga telah menyiapkan sanksi kepada Mustofa. “Ini dilakukan di internal partai. kami tidak ingin ada yang mengulangi kejadian yang sama. Untuk sanksi pidana, kami tidak ikut campur,” paparnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpr
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top