Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Acara di Jakarta yang Menarik Dikunjungi Akhir Pekan Ini

Berikut ini sejumlah acara di Jakarta yang bisa Anda kunjungi pada akhir pekan.n
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir pekan ini merupakan long weekend. Beberapa dari Anda tentunya memanfaatkan waktu ini untuk berlibur ke luar kota atau acara yang sudah disusun sejak lama. Namun bagi Anda yang tidak punya kegiatan atau malas ke luar kota, berikut sejumlah acara di Jakarta yang bisa Anda kunjungi.

1. Toys and Kids Expo 2015
Pameran yang digelar dari 3-4 April 2015 itu menyediakan berbagai produk mainan dan perlengkapan anak, seperti mainan edukasi, robot, game console, lego, hingga pakaian. Acara ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang menyukai mainan.

2. Outfest Indonesia Outdoor Festival
Pameran ini sudah digelar sejak 1 April dan akan berakhir pada hari ini, 4 April 2015. Bagi anda pecinta kegiatan luar ruangan dan olah raga, sempatkan diri anda ke Istora Senayan Gelora Bung Karno untuk mendapatkan peralatan yang Anda cari.

3. Bricks and steel Competition
Melihat kompetisi robotik yang dilakukan mulai dari anak-anak TK hingga SMP pasti menyenangkan. Acara yang digelr di Marketing Office Golf Island, Jl. Pantai Indah Barat No. 1 Pantai Indah Kapuk ini berlangsung dari 4-5 April 2015. Selain dapat melihat kompetisi robotik, Anda juga bisa menghadiri lelang dan pameran komunitas lego, serta toys and food bazaar.

4. Japan Night
Bagi Anda penikmat musik asal Negeri Sakura, malam ini pukul 19:00 WIB, Kota Kasablanka Mall menggelar konser Move with the music of Japan. Sejumlah artis dan band asal Jepang yang akan mengisi konser tersebut yakni The Vamps, Alexandros, dan Tokyo Ska Paradise Orchestra. Untuk menikmati konser ini harga tiket masuk yang dikenakan yakni Rp1,6 juta untuk VIP seat dan Rp750.000 untuk standing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper