Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gara-gara Tato ISIS, Seorang Pekerja Dipecat

Seorang pria terpaksa kehilangan pekerjaan setelah dipecat gara-gara memiliki tato betuliskan ISIS di bagian dalam bibirnya.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 24 Maret 2015  |  10:20 WIB
Kirk Soccorso, dengan bibir ISIS-nya.  - inagist.com
Kirk Soccorso, dengan bibir ISIS-nya. - inagist.com

Bisnis.com, JAKARTA—Seorang pria terpaksa kehilangan pekerjaan setelah dipecat gara-gara memiliki tato betuliskan ‘ISIS’ di bagian dalam bibirnya.

Namun pria bernama Kirk Soccorso yang bekerja pada sebuah toko Home Depot di New York tersebut menegaskan bahwa tato yang dimilikinya bukanlah sebagai tanda bahwa dia merupakan simpatisan dari kelompok milisi tersebut.

Sekarang pengangguran itu mengklaim bahwa dia membuat tato di bagian tubuhnya empat tahun lalu karena alasan khusus. Dia mengaku membuat tato itu saat tengah jatuh cinta pada seorang gadis yang namanya sama dengan nama salah satu dewa dari Mesir tersebut.

"Saya menjadi kehilangan pekerjaan meski saya mendapatkan gaji yang tinggi," ujarnya sebagimana dikutip mirror.co.uk, Selasa (24/3/2015).

Soccorso mengatakan tidak menyadari kalau akhir-akhir ini apa yang dimaksud ISIS adalah sebuah gerakan kekhalifahan Islam di Irak dan Suriah yang saat ini menjadi perhatian dunia.

Namun juru bicara Home Depot membantah bahwa leputusan memberhentikan pria itu dari pekerjaan bukanlah gara-gara tato tersebut, namun lebih kepada ‘persoalan pribadi’.[]


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inggris tato

Sumber : mirror.co.uk

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top