Syahrini Sebut Feriyani Pedagang Baju

Usai dimintai keterangan sebagai saksi kasus pemalsuan dokumen, penyanyi Syahrini mengaku kenal dengan Feriyani Lim pada 2013 sebagai pedagang baju.n
Dika Irawan | 02 Maret 2015 19:23 WIB
Penyanyi Syahrini (kiri) didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris (kanan) tiba di Bareskrim Mabes Polri, Senin (2/3) - Antara
Bisnis.com, JAKART - Usai dimintai keterangan sebagai saksi kasus pemalsuan dokumen, penyanyi Syahrini mengaku kenal dengan Feriyani Lim pada 2013 sebagai pedagang baju.
 
"Saya kenal Fransisca Lim [Feriyani] pedagang baju dengan sistem mengirimkan beberapa koper baju ke rumah," katanya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/3/2015).
 
Sementara dia juga mengaku tidak mengetahui keberadaan butiknya dan tempat tinggalnya. Diakui Syahrini, Feriyani memposting foto dirinya di Instagram.
 
"Gak apa-apa posting asalkan gak berbau iklan. Saya minta untuk mensetop itu," katanya.
 
Syahrini pernah bertemu Feriyani secara kebetulan saat mengunjungi Las Vegas saat liburan tahun baru lalu. Ketika bertemu, Feriyani kemudian meminta foto bersama Syahrini.
 
Syahrini mendatangi Bareskrim untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus pemalsuan dokumen yang menyeret nama Feriyani Lim dan Abraham Samad. Penyidik ingin meminta keterangan dari Syahrini karena diduga mengenali Feriyani.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Syahrini

Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top