Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

McDonald Corp Ajukan Keberatan ke Uni Eropa

McDonald Corp mengajukan keberatan kepada Uni Eropa atas pendaftaran mereka dagang oleh restoran asal Irlandia, Supermac Ltd. Demikian dilaporkan Bloomberg dalam lamannya, Sabtu (14/2/2015).
Annisa Lestari Ciptaningtyas
Annisa Lestari Ciptaningtyas - Bisnis.com 16 Februari 2015  |  16:41 WIB
McDonald Corp Ajukan Keberatan ke Uni Eropa
McDonald Corp mengajukan keberatan kepada Uni Eropa atas pendaftaran mereka dagang oleh restoran asal Irlandia, Supermac Ltd. Demikian dilaporkan Bloomberg dalam lamannya, Sabtu (14/2/2015). - Reuters
Bisnis.com, NEW JERSEY -- McDonald Corp mengajukan keberatan kepada Uni Eropa atas pendaftaran mereka dagang oleh restoran asal Irlandia, Supermac Ltd. Demikian dilaporkan Bloomberg dalam lamannya, Sabtu (14/2/2015).
Keberatan tersebut diajukan salam sebuah file yang berisi 48 halaman.
Perusahaan Supermac yang memiliki lebih dari 100 restoran pada 1978 dan didirikan oleh Pat McDonagh berusaha memperluas usahanya ke Inggris, Uni Eropa dan Australia.
McDonald mengklaim bahwa kesamaan antara nama dan menu makanan dari dua restoran tersebut akan menimbulkan kebingungan bagi konsumen.
Sementara itu, saat dikonfirmasi Supermac yang diwakili McDonagh mengaku terkejut dengan keberatan yang diajukan McDonald.
"Saya terkejut dengan poin yang disampaikan oleh McDonald bahwa keberatan ekspansi kami ke Uni Eropa," kata McDonagh dalam sebuah pernyataan di situs Supermac.

Supermac dan McDonald telah tumbuh berdampingan bersama-sama di Irlandia sejak tahun 1978 "sebagai dua merek yang sangat khas dengan perbedaan jelas dalam bahan dan rasa. Tidak pernah ada kebingungan bagi pelanggan kami," kata McDonagh dalam pernyataannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pengadilan niaga mcdonald
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top