Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

2 Pesawat Sipil AS Mendarat Darurat di Bandara Atlanta Setelah Diancam Bom

Jet tempur mengawal dua pesawat penerbangan sipil dalam negeri AS untuk mendarat pada Sabtu (24/1/2015) di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson, Atlanta, setelah menerima ancaman dengan status "yang layak dipercaya" mengenai bom di dalam pesawat, kata media setempat.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 25 Januari 2015  |  09:59 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, WASHINGTON - Jet tempur mengawal dua pesawat penerbangan sipil dalam negeri AS untuk mendarat pada Sabtu (24/1/2015) di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson, Atlanta, setelah menerima ancaman dengan status "yang layak dipercaya" mengenai bom di dalam pesawat, kata media setempat.

Kedua pesawat tersebut adalah Pesawat Delta 1156 dari Porland, Oregon, dan Pesawat Southwest 2492 dari Milwaukee, Wisconsin, demikian laporan WSB-TV Channel 2 di Atlanta, Georgia, AS, seperti dikutip dari Antara, Minggu (25/1/2015).

Kedua pesawat yang mendapat ancaman itu mendarat dengan selamat dan diminta tetap berada di landasan. Penumpang kedua pesawat tersebut diwawancarai dan digeledah oleh personel penjinak bom dari kepolisian Atlaran sebelum pesawat itu diperkenankan meninggalkan daerah tersebut, kata beberapa petugas Biro Penyelidikan Federal.

Pihak berwenang setempat tidak mengungkapkan perincian lebih lanjut mengenai ancaman bom itu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesawat amerika serikat Ancaman Bom
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top