Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pansel Serahkan 11 Nama Calon Dirjen Pajak ke KPK

Ketua Panitia Seleksi Calon Pemimpin Dirjen Pajak, Mardiasmo menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) malam hari secara diam-diam untuk menyerahkan 11 nama calon Dirjen Pajak agar ditelusuri rekam jejaknya oleh KPK.

Kabar24.com, JAKARTA-- Ketua Panitia Seleksi Calon Pemimpin Dirjen Pajak, Mardiasmo menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) malam hari secara diam-diam untuk menyerahkan 11 nama calon Dirjen Pajak agar ditelusuri rekam jejaknya oleh KPK.

"Kedatangan saya untuk Pansel (Panitia Seleksi) Dirjen Pajak dan menyerahkan 11 nama calon dirjen pajak," tutur Mardiasmo di Gedung KPK Jakarta, Rabu (24/12) malam.

Mardiasmo juga mengatakan bahwa KPK sudah meminta pihaknya untuk segera menyerahkan nama-nama calon Dirjen Pajak yang telah disaring oleh Pansel Dirjen Pajak untuk mengetahui rekam jejak semua kandidat tersebut.

"Sudah diminta KPK, bukan untuk kasus. Kita ke KPK untuk memberi tanggapan 11 orang calon Dirjen Pajak itu," tukas Mardiasmo.

Seperti diketahui, selain meminta KPK untuk menelusuri rekam jejak para calon Dirjen Pajak, Pansel Dirjen Pajak juga telah meminta bantuan beberapa lembaga seperti Badan Intelijen Negara (BIN) dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk memberikan laporan track record para calon Dirjen Pajak kepada Pansel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper