Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Wamenkumham Rahasiakan Kekayaannya

Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana masih merahasiakan jumlah harta kekayaannya kepada publik, pada saat dirinya selesai melaporkan LHKPN kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 19 Desember 2014  |  16:00 WIB
Mantan Wamenkumham Rahasiakan Kekayaannya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana masih merahasiakan jumlah harta kekayaannya kepada publik, pada saat dirinya selesai melaporkan LHKPN kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sesuai dengan ‎undang-undang Nomor 28 Tahun 1999 tentang penyelenggara negara yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, seluruh menyelenggara negara diharuskan menyerahkan LHKPN kepada KPK baik pada saat menjabat maupun setelah jabatannya selesai.

"Jadi memang ada peningkatan. Cuma berapanya, nanti dihitung dulu. Itu yang secara total nanti diverifikasi KPK. Nanti setelah dihitung dengan cermat, ini kan juga harus hati-hati hitungnya nanti dilaporkan," tutur Denny di Gedung KPK Jakarta, Jumat (19/12).

Denny mengklaim bahwa kali ini adalah keempat kalinya Denny melaporkan LHKPN kepada KPK. Sebelumnya Denny juga sempat melaporkan LHKPN pertama kalinya pada tahun 2008 lalu, 2009 sebanyak dua kali dan tahun ini yang keempat kalinya.

"Tapi ada peningkatan saya harus akui itu karena akhirnya kan saya ada posisi juga sebagai komisaris, Ada peningkatan dari situ," tukas Denny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wamenkumham denny indrayana
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top