Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Duh, Seorang PNS Tewas di Kamar PSK

Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Sarolangun, Jambi ditemukan tewas di dalam kamar seorang wanita pekerja seks komersial yang mangkal di salah satu kos kawasan Broni, Telanaipura, Kota Jambi, Minggu.

Bisnis.com, JAMBI--Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Sarolangun, Jambi ditemukan tewas di dalam kamar seorang wanita pekerja seks komersial yang mangkal di salah satu kos kawasan Broni, Telanaipura, Kota Jambi, Minggu.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Bambang Sudarisman melalui Kabid Humas, AKBP Almansyah membenarkan, adanya laporan tewasnya seorang oknum PNS di dalam kamar seorang PSK di kawasan Broni, Jambi dalam keadaan tanpa busana.

Korban yang bernama Husein yang memiliki alamat bertempat tanggal lahir di Pulau Pandan Kabupaten Sarolangun, lahir 23 November 1960, pekerjaan PNS.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian bahwa kronologisnya korban datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kawasan Broni Telanaipura sekitar pukul 15.30 WIB, untuk menemui saksi atas nama Dian Nova Reflina di rumah kos milik Wakija, adapun tujuan korban membawa saksi Dian Nova Reflina adalah untuk melakukan hubungan badan.

Kemudian terjadilah kesepakatan antara korban dan saksi dan kemudian saksi bersama korban masuk ke rumah milik Wakija dan masuk ke dalam kamar, pada saat saksi dan korban berada di dalam kamar dan tanpa busana, pada saat saksi dan korban akan melakukan hubungan badan korban kejang-kejang hingga tidak bernyawa lagi dan kasusnya dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Kini kasus itu masih dilakukan olah parkara di TKP, bersama tim identifikasi Polresta dan Polda serta memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti untuk penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian oknum PNS itu. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper