Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Irwansyah Diperiksa KPK Selama 6 Jam

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan pemeriksaan terhadap selebriti Irwansyah selama kurang lebih enam jam di Gedung KPK sejak pukul 10.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.
Tubagus Chaeri Wardana/Antara
Tubagus Chaeri Wardana/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan pemeriksaan terhadap selebriti Irwansyah selama kurang lebih enam jam di Gedung KPK sejak pukul 10.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Pelantun lagu My Heart tersebut mengaku, selama enam jam diperiksa tim penyidik KPK, dirinya kerap ditanya soal rumah produksi atau PH R-One yang sebelumnya diduga kuat menjadi tempat pencucian uang dari tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

"Alhamdulillah saya sudah jelaskan sejelas-jelasnya kepada pihak KPK soal film," tutur Irwansyah usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Jakarta, Rabu (5/11).

Kemudian, suami dari Zaskia Sungkar tersebut berharap agar kejadian yang telah menimpanya tersebut tidak lagi terjadi kepada orang lain.

"Insya Allah setelah itu tidak ada yang dirugikan lagi atau tidak ada fitnah gitu kepada saya atau pihak lain," kata Irwansyah.

Pemain bintang layar lebar tersebut juga menepis kabar yang menyebutkan ada bisnis lain antara Irwansyah dengan suami Walikota Tanggerang Selatan, Airin. "Tidak ada (bisnis lain)," tukas Irwansyah.

Diketahui, Irwansyah punya kongsi rumah produksi atau PH R-One bersama Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. PH tersebut diduga menjadi tempat pencucian uang dari Wawan.

Belakangan diketahui, Wawan diduga menyamarkan sejumlah aset dari hasil tindak pidana korupsi yang dilakukan selama ini.

Sebelumnya, KPK sudah menyita lebih dari 87 kendaraan roda empat yang diduga bagian dari TPPU Wawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper