Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hebat! Mahasiswa Indonesia Sabet Dua Penghargaan Prestisius di Australia

Mahasiswa Indonesia yang belajar di William Anglis Intitute of TAFE, Australia, Harriyadi Irawan meraih dua penghargaan sekaligus dalam Victorian International Education Awards 2014.
Harriyadi Irawan/hospitalitymagazine
Harriyadi Irawan/hospitalitymagazine

Bisnis.com, JAKARTA—Mahasiswa Indonesia yang belajar di William Anglis Intitute of TAFE, Australia, Harriyadi Irawan meraih dua penghargaan sekaligus dalam Victorian International Education Awards 2014.

Dia menyabet penghargaan tertinggi bagi pelajar internasional Premier’s Award for International Education Student of the Year, dan penghargaan International Student of the Year untuk kategori Vocational Education and Training (VET).

“Saya memiliki passion dalam bidang Pariwisata dan Perhotelan. Melbourne adalah pilihan utama karena menyajikan pendidikan dengan model dan berbagai pendekatan baru dalam bidang yang saya pelajari,” ujar mahasiswa Advanced Diploma of Hospitality Management itu melalui siaran pers, Senin (15/9/2014).

Louise Asher, Minister for Employment and Trade Negara Bagian Victoria, Australia mengungkapkan penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap kontribusi penyelenggara pendidikan para pelajar internasional bagi negaranya.

“Pelajar dari berbagai negara datang ke Victoria karena menginginkan sistem pendidikan dan gaya hidup kelas dunia. Pada saat yang sama, mereka memberikan warna tersendiri kepada masyarakat Victoria,” katanya.

Dia mengatakan ajang penganugerahan yang kedua kalinya bagi dunia pendidikan itu diharapkan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Victoria dan dunia.

“Dengan begitu, Victoria dikenal secara global memiliki keunggulan dan inovasi dalam menyajikan pendidikan internasional, baik di dalam maupun luar negeri,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper