Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Hindari Jalan Depan Balaikota DKI Ada Pasar Malam

Pengendara kendaraan diminta untuk menghindari Jl Medan Merdeka Selatan Jakarta dari arah Gambir ke Jl MH Thamrin karena lalu lintasnya cenderung padat.

Bisnis.com, JAKARTA-Pengendara kendaraan diminta untuk menghindari Jl Medan Merdeka Selatan Jakarta dari arah Gambir ke Jl MH Thamrin karena lalu lintasnya cenderung padat.

Kepadatan arus lalu lintas jalan di depan kantor Balaikota DKI Jakarta karena ada persiapan kegaitan Kaki Lima Night Market yang akan digelar malam ini, Sabtu malam Minggu.  

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui twitter resminya @TMCPoldaMetro menjelaskan mengenai kondisi tersebut pada siang ini, Sabtu (13/9/2014) pukul 14.05 WIB.

Polda mempublikasikan @TMCPoldaMetro mempublish kondisi lalu lintas di jalan tersebut: @TMCPoldaMetro “Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir arah Thamrin tersendat.”

Seperti diberitakan Bisnis.com, kemarin, Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan DKI Jakarta akan menggelar Kaki Lima Night Market setiap Sabtu malam Minggu.

Pasar malam bernuansa kaki lima tersebut melibatkan 400 pedagang yang lolos verifikasi yang akan ikut kegiatan rutin setiap Sabtu malam tersebut di Jl Merdeka Selatan, Gamber, Jakpus.

Seluruh transaksi antara pedagang dan pembeli di area Kaki Lima Night Market tersebut tidak akan dilayani secara manual, tetapi harus dengan kartu elektronik atau e-card dari Bank DKI.

Untuk itu pengunjung diwajibkan membeli kartu elektronik atau e-card yang sudah terisi saldo dari Bank DKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper