Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Faber-Castell Meriahkan Harpelnas Dengan Melukis Bersama

Faber-Castell usung konsep unik dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), dengan mengedepankan unsur kreativitas membuat replika dari miniatur naga, dan aksi live drawing oleh pada seniman yang mengambil objek di sekitar Bundaran HI.n
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 07 September 2014  |  15:24 WIB
 Seorang pelukis tengah melukis dengan objek di Bundaran HI Jakarta. (Rahmayulis Saleh)
Seorang pelukis tengah melukis dengan objek di Bundaran HI Jakarta. (Rahmayulis Saleh)

Bisnis.com, JAKARTA-- Faber-Castell  usung konsep unik dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), dengan mengedepankan unsur kreativitas membuat replika dari miniatur naga, dan aksi live drawing oleh pada seniman yang mengambil objek di sekitar Bundaran HI.

Andri Kurniawan, PR Spv PT Faber-Castell International Indonesia, mengatakan manajemennya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Tujuannya untuk  mencoba memberikan kemasan parade yang memiliki nilai kreativitas dan edukasi kepada publik.
 
Replika dan miniatur naga, katanya, dibuat dengan menggunakan produk Connector Pen Facer-Castell, dan aksi live drawing, serta Artwork 3D dengan permainan teknik gambar, sehingga dengan sudut tertentu objek yang digambar seolah nyata.
 
"Kami ingin membuktikan bahwa produk Faber-Castell seperti spidol Connector Pen, masih memiliki nilai tambah, meski sudah habis masih bisa dibuat untuk kerajinan semacam naga," ujar Andri di sela-sela acara Harpelnas di Jakarta, Minggu (7/9/2014).
 
Dia  menuturkan kreativitas menjadi salah satu elemen penting bagi para produsen, untuk terus menggal dan menghasilkan produk maupun jasa yang bermutu dan tidak monoton.
 
"Kami terus berupaya memberikan yang terbaik, mendekatkan diri, dan bersedia menjadi pelayan bagi konsumen," ungkapnya.
 
Dalam parade Harpelnas ini, Faber-Castell juga mengajak masyarakat terlibat untuk turut menjadi bagian, dengan berbagi foto dan komentarnya mengenai aksi perusahaan tersebut.
 
"Kami juga melakukan aksi simpatik dengan jalan santai dan memberikan sampling produk secara simbolis kepada para pengunjung bersama 160 karyawan  Faber-Castell," tambah Andri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

melukis
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top