Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemkot Mataram Buka Lowongan Untuk Formasi 59 PNS

Pemerintah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat sudah menerima formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014 dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Bisnis.com, MATARAM - Pemerintah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat sudah menerima formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014 dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Akhir pekan lalu kami sudah menerima formasi tertulis dari Kemenpan-RB dengan Nomor 467 tentang Formasi CPNS Kota Mataram sebanyak 59 formasi," kata Sekretaris Daerah Kota Mataram, HL Makmur Said, Senin.

Dia mengatakan, sebanyak 59 formasi tu terdiri atas 24 untuk formasi tenaga guru, 21 untuk formasi tenaga kesehatan dan 14 formasi untuk tenaga teknis.

Pemerintah Kota Mataram tinggal menunggu pembukaan server untuk pendaftaran dari Kemenpan-RB. Sebab daerah sifatnya hanya sebagai pelaksana.

Sehingga pembukaan server yang disebutkan akan dimulai tanggal 1 September 2014 kembali mundur. Namun masa pendaftaran tetap selama 14 hari.

"Hari ini server belum bisa dibuka, kemungkinan pendafratan akan bersamaan dengan Provinsi NTB serta kabupaten/kota lainnya di NTB," katanya.

Menurutnya, akan lebih baik jika server dapat dibuka secara bersamaan dengan pemerintah provinsi dan kabupatan/kota lainnya, untuk mempermudah koordinasi jika terjadi kesulitan atau kendala dalam pelaksanaanya.

"Yang jelas pendaftaran dilaksanakan selama 14 hari terhitung sejak server pendaftaran bisa akses," ujarnya. (ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper