Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Besok, Tim Transisi Pemerintahan Jokowi-JK Temui Boediono

Ketua Tim Transisi Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla, Rini Sumarno berencana menemui Wakil Presiden Boediono, Selasa (2/9/2014) untuk membicarakan masalah kesejahteraan rakyat.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 01 September 2014  |  13:56 WIB
Besok, Tim Transisi Pemerintahan Jokowi-JK Temui Boediono
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Tim Transisi Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla, Rini Sumarno berencana menemui Wakil Presiden Boediono, Selasa (2/9/2014) untuk membicarakan masalah kesejahteraan rakyat.

"Besok kami mendapatkan waktu bertemu Wakil Presiden. Kita akan membicarakan kesejahteraan rakyat," kata Rini kepada wartawan di Rumah Transisi, seperti dikutip Antara, Senin (1/9/2014).

Namun, Rini tidak merinci dimana pertemuan akan dilakukan, dan menyatakan Wapres Boediono punya tim khusus yang menangani permasalahan kesejahteraan rakyat sehingga Tim Transisi ingin mengetahui ihwal program-program kesejahteraan rakyat yang selama ini telah berlangsung.

Sementara itu, ihwal pertemuan dengan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, Rini menyampaikan masih menunggu kabar dari para menteri.

Tim Transisi mengaku telah mengirimkan surat kepada Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung untuk membahas program ekonomi ke depan.

Sejauh ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menunjuk tiga kementerian untuk mengawal transisi pemerintahan ke depan di antaranya Menkopolhukam, Menko Perekonomian dan Mensesneg.

Presiden Yudhoyono sebelumnya juga telah melakukan dialog dengan Presiden terpilih Joko Widodo di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top