Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

EF Buka Kelas Bahasa Inggris Untuk 18 Tahun Ke Atas

English First (EF) sebagai salah satu lembaga pendidikan bahasa Inggris terkemuka di Tanah Air, kembali membuka sekolah bahasa Inggris yang ditujukan untuk kalangan dewasa atau di atas 18 tahun, English Centers for Adults.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 16 Agustus 2014  |  16:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – English First (EF) sebagai salah satu lembaga pendidikan bahasa Inggris terkemuka di Tanah Air, kembali membuka sekolah bahasa Inggris yang ditujukan untuk kalangan dewasa atau di atas 18 tahun, English Centers for Adults.

Country Manager EF English Centers for Adults Patricia Setyadjie mengatakan setelah untuk pertama kalinya diluncurkan di fX Sudirman tahun lalu, kini sekolah kedua dibuka di Mal Taman Anggrek.

“Kami memilih lokasi sekolah di mal karena menyesuaikan dengan target pasar yakni kalangan menengah atas yang membutuhkan dukungan bahasa Inggris sebagai bagian dari gaya hidup,” katanya kepada Bisnis.com, Sabtu (16/8/2014).

Dalam setahun manajemen EF menargetkan mampu meraih sebanyak 1.000 orang siswa, di mana 600 siswa di antaranya belajar di sekolah fX Sudirman, 100 siswa terdaftar di Mal Taman Anggrek dan sisanya diharapkan bisa dicapai hingga akhir tahun mendatang.

Selain di lokasi ini, EF juga berencana membuka sekolah serupa pada November mendatang di Kuningan City. Dalam lima tahun. EF menargetkan bisa membangun 15 sekolah English Centers for Adult di seluruh Tanah Air.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kursus bahasa lia
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top