Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelaku Sodomi & Mutilasi Tujuh Korban di Riau Berprofesi Sopir

Polisi mengungkap pelaku sodomi disertai mutilasi tujuh korban di Kabupaten Siak Provinsi Riau diketahui berprofesi sebagai sopir perusahaan air mineral.

Bisnis.com, PEKANBARU - Polisi mengungkap pelaku sodomi disertai mutilasi tujuh korban di Kabupaten Siak Provinsi Riau diketahui berprofesi sebagai sopir perusahaan air mineral.

"Jadi bukan pedagang sate seperti yang berkembang informasinya selama ini," kata Hary Budianto, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kab.Siak, Selasa (12/8).

Sebelumnya seorang ibu korban mutilasi mengaku kenal dengan tersangka MD dan keluarganya yang bekerja sebagai pedagang sate di wilayah Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Informasi itu kemudian mengindikasikan pelaku memutilasi korban-korbannya dan lantas mengambil dagingnya untuk dijadikan sate dan dijual ke masyarakat.

Kepolisian membantah kabar tersebut dan masih akan ditelusuri kebenarannya.

"Saya malah baru dapat informasi itu. Tapi akan kami coba telusuri," ujarnya.

MD dan tiga tersangka lainnya yakni DP (17 tahun), S (26 tahun) dan DD (20 tahun) sebelumnya ditangkap Kepolisian Resor Siak dan ditetapkan sebagai tersangka dugaan sodomi disertai mutilasi tujuh korban.

Enam korban merupakan kalangan bocah berusia 5,5 tahun hingga 10 tahun, sementara satu korban wanita dewasa berusia lebih 40 tahun.

Kepolisian telah menemukan lima korban bocah di sejumlah lokasi penguburan dengan kondisi tinggal kerangka.

Sementara dua korban lainnya, satu di Kecamatan Mandau, Bebngkalis dan satu di Kecamatan Rantau Kopar, Rokan Hilir sejauh ini masih dalam pencarian.

Hasil otopsi menyatakan pada tulang belulang korban didapat bekas luka sayat benda tajam diduga hasil mutilasi pelaku. (ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper