Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arus Lalin di Tol Jagorawi Menuju Puncak Padat Merayap

Berdasarkan laporan dari TMC Polda Metro Jaya, pada pukul 09.58 WIB, arus lalu lintas di Tol Jagorawi tepatnya di gerbang tol Ciawi menuju ke puncak padat merayap.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 09 Agustus 2014  |  11:05 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Berdasarkan laporan dari TMC Polda Metro Jaya, pada pukul 09.58 WIB, arus lalu lintas di Tol  Jagorawi tepatnya di gerbang tol Ciawi menuju ke puncak padat merayap.

Pihak Polda Metro Jaya pun tetap memberlakukan buka-tutup jalan. Pukul 09.00-11.30 WIB, semua kendaraan hanya satu jalur ke arah puncak. Artinya lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi dialihkan.

Untuk pukul 15.00-17.00 WIB, semua kendaraan hanya satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta dan Ciawi. Artinya, lalu lintas semua kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan.

Sementara itu, kepadatan kendaraan terjadi di jalan tol Jakarta menuju Cikampek tepatnya di Gerbang tol Cikarang, sedangkan untuk arah sebaliknya ramai lancar.

Kondisi lalu lintas di Tol Wiyoto Wiyono lenggang di kedua arahnya. Untuk situasi arus lalu lintas di Tol JORR menuju Cikampek ramai lancar begitupun sebaliknya.

Pengemudi diharapkan untuk selalu berhati-hati dan menjaga jarak aman kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

puncak arus lalin tol jagorawi
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top