Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GUGATAN HASIL PILPRES: Kubu Prabowo-Hatta Bawa Semua Kuasa Hukum ke MK

Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menyatakan kesiapannya menghadapi sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konsitusi (MK) yang akan diselenggarakan hari ini, Rabu (6/8/2014).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menyatakan kesiapannya menghadapi sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konsitusi (MK) yang akan diselenggarakan hari ini, Rabu (6/8/2014).

Semua bukti fisik serta berbagai dokumentasi adanya kecurangan pada saat pemungutan suara di beberapa TPS juga akan dibawa pada saat sidang gugatan nanti.

Penegasan tersebut disampaikan Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (6/8/2014).

"Dokumentasi dan bukti-bukti yang diperlukan untuk menghadapi sidang ini sudah ditangani dengan baik. Bukti-buktinya apa, silahkan nunggu nanti di persidangan MK," tuturnya.

Dalam sidang perdana PHPU nanti, Tim kuasa hukum pasangan Prabowo-Hatta dipastikan akan hadir semua diantaranya Didi Suprianto, Elza Syarif, Maqdir Ismail, Eggi Sudjana, dan Firman Wijaya dan akan diketuai oleh Mahendradata.

Menurut Budi, sidang perdana PHPU akan dimulai pada pukul 09.30 WIB nanti, sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan MK.

"Sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku, sidang perdana PHPU Presiden rencananya digelar pada 6 Agustus 2014, pada jam 09.30 WIB," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper