Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGUMUMAN SBMPTN 2014: Selain 6 Situs Resmi Ini, Bisa Dilihat Melalui Website Masing-Masing Universitas

Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014 juga bisa dilihat dari situs masing-masing perguruan tinggi.

Bisnis.com, JAKARTA - Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014 juga bisa dilihat dari situs masing-masing perguruan tinggi.

Misalnya, situs ITB, bisa diakses melalui laman Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, dan Universitas Indonesia (UI).

Pengumuman itu mulai bisa diakses pukul 17.00 WIB. Tidak hanya di situs resmi SBMPTN, pengumuman hasil seleksi juga bisa diakses melalui laman beberapa perguruan tinggi.

Demikian seperti disampaikan oleh Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) Akhmaloka. Dia menyebutkan, laman resmi ITB menjadi salah satu media bagi peserta SBMPTN 2014 untuk mengakses pengumuman kelulusan selain laman resmi SBMPTN.

SBMPTN merupakan jalur terakhir bagi para pelajar yang ingin menjadi mahasiswa baru di ITB tahun ini. Sebab sejak empat tahun terakhir, ITB tidak lagi menggunakan jalur mandiri. ITB, lanjutnya, hanya menyeleksi mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) maupun SBMPTN.

Peserta yang ingin melihat kelulusannya, bisa mebuka beberapa laman berikut ini: www.sbmptn.or.id, pengumuman.sbmptn.or.id, http://sbmptn.ui.ac.id, http://sbmptn.itb.ac.id, http://sbmptn.undip.ac.id, http://sbmptn.its.ac.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper