Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PENGUMUMAN SBMPTN 2014: Selain 6 Situs Resmi Ini, Bisa Dilihat Melalui Website Masing-Masing Universitas

Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014 juga bisa dilihat dari situs masing-masing perguruan tinggi.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 16 Juli 2014  |  17:52 WIB
PENGUMUMAN SBMPTN 2014: Selain 6 Situs Resmi Ini, Bisa Dilihat Melalui Website Masing-Masing Universitas
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014 juga bisa dilihat dari situs masing-masing perguruan tinggi.

Misalnya, situs ITB, bisa diakses melalui laman Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, dan Universitas Indonesia (UI).

Pengumuman itu mulai bisa diakses pukul 17.00 WIB. Tidak hanya di situs resmi SBMPTN, pengumuman hasil seleksi juga bisa diakses melalui laman beberapa perguruan tinggi.

Demikian seperti disampaikan oleh Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) Akhmaloka. Dia menyebutkan, laman resmi ITB menjadi salah satu media bagi peserta SBMPTN 2014 untuk mengakses pengumuman kelulusan selain laman resmi SBMPTN.

SBMPTN merupakan jalur terakhir bagi para pelajar yang ingin menjadi mahasiswa baru di ITB tahun ini. Sebab sejak empat tahun terakhir, ITB tidak lagi menggunakan jalur mandiri. ITB, lanjutnya, hanya menyeleksi mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) maupun SBMPTN.

Peserta yang ingin melihat kelulusannya, bisa mebuka beberapa laman berikut ini: www.sbmptn.or.id, pengumuman.sbmptn.or.id, http://sbmptn.ui.ac.id, http://sbmptn.itb.ac.id, http://sbmptn.undip.ac.id, http://sbmptn.its.ac.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sbmptn

Sumber : Newswire

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top