Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

LIBURAN SEKOLAH: Atrium Senayan City Disulap Jadi Gotham City

Menyambut liburan sekolah tengah tahun ini, manajemen Batman menghibur anak-anak dengan merayarakan ulang tahunnya ke-75 di Senayan City Jakarta pada 25 Juni-6 Juli 2014.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 27 Juni 2014  |  18:25 WIB
Batman dan Catwoman hibur pengunjung di Senayan City Jakarta. - Rahmayulis Saleh
Batman dan Catwoman hibur pengunjung di Senayan City Jakarta. - Rahmayulis Saleh

 

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut liburan sekolah tengah tahun ini, manajemen Batman menghibur anak-anak dengan merayarakan ulang tahunnya ke-75 di Senayan City Jakarta pada 25 Juni-6 Juli 2014. 

 

Suasana di Atrium Senayan City disulap menjadi Gotham City. Pengunjung bisa merasakan dan melihat secara langsung Batmobiles Hologram yang pertama di Indonesia.

 

Bekerja sama dengan Warner Bros. Consumer Products (WBCP) dan DC Entertainment, Pacific Licensing Studio telah mempersiapkan serangkaian acara yang cukup menarik untuk dinikmati oleh anggota keluarga.

 

"Kami menyiapkan acara Meet and Greet bersama Batman dan Catwoman. Pengunjung bisa mengabadikan momen bersama karakter kesayangannya itu," kata Shierly Kosasih, Direktur Licensing Pacific Licensing Studio, di Jakarta, Jumat (27/6/2014).

 

Dia menuturkan acara menarik lainnya adalah tamu bisa mengabadikan momen di Gotham City Police Department, bersama para penjahat Gotham, pajangan Mini Cooper dalam rupa Joker & Batman, pameran seni lukisan dalam bentuk logo Batman dan lainnya.

 

"Perayaan 75 tahunnya Batman ini adalah peristiwa yang istimewa," kata Neal Rudge, mitra dari Pacific Lisensing Studio yang hadir di Jakarta.

 

Dia mengatakan bukan hanya ikon Super Hero yang merayakan momen ini di seluruh dunia, tapi juga ada sejumlah rangkaian acara yang dipersiapkan untuk para penggemar lokal Batman, dengan berbagai kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batman
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top