Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Fair 2014 Jadi Ajang Hiburan Murah Warga Ibu Kota

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014 masih menjadi tujuan akhir pekan favorit bagi warga Ibu Kota. Gelombang masyarakat yang berkunjung tak pernah surut.

Bisnis.com, JAKARTA—Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014 masih menjadi tujuan akhir pekan favorit bagi warga Ibu Kota. Gelombang masyarakat yang berkunjung tak pernah surut.

Meskipun sudah menjadi ajang tahunan, antusiasme warga Jakarta dari tahun ke tahun selalu tampak dalam ajang pameran yang menjadi bagian peringatan ulang tahun Jakarta.

Salah seorang pengunjung, Aris (24), mengaku sudah jauh-jauh hari merencanakan untuk datang ke JFK 2014. Menurutnya, pameran seperti ini bisa menjadi ajang melepas penat setelah bekerja.

“Lumayan lah buat cari hiburan. Acaranya juga seru dan selalu ada yang baru walaupun tiap tahun diadakan,” ujarnya, Sabtu (21/6/2014).

Lain halnya dengan Aris, Rini (32), mengatakan bahwa dirinya sengaja datang ke JKF 2014 untuk berburu barang-barang diskon. “Kalau acara kayak begini kan diskonnya besar-besar. Siapa tahu dapat barang yang bagus terus harganya cocok,” katanya.

Selain pameran, JFK 2014 juga menawarkan berbagai hiburan panggung yang dimeriahkan berbagai artis dan band nasional. Jadi, apa salahnya bagi Anda yang masih bingung memilih tempat berakhir pekan untuk mengunjungi JFK 2014?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lucky Leonard
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper