Gerindra Pertanyakan tak Hadirnya SBY di Acara Pemaparan Visi-Misi

Tidak hadirnya Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam acara pemaparan visi dan misi pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa didepan ratusan kader Partai Demokrat kemarin, menjadi pertanyaan oleh beberapa kalangan. Termasuk dari adik kandung Prabowo, Hashim S. Djojohadikusumo.
Sholahuddin Al Ayyubi | 02 Juni 2014 18:56 WIB
Logo Partai Gerindra. SBY dipertanyakan tak hadir di acara pemasaran visi-misi Prabowo-Hatta - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-- Tidak hadirnya Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam acara pemaparan visi dan misi pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa didepan ratusan kader Partai Demokrat kemarin, menjadi pertanyaan oleh beberapa kalangan. Termasuk dari adik kandung Prabowo, Hashim S. Djojohadikusumo.

Menurut Hashim, pihaknya sama sekali tidak mengerti alasan SBY tidak hadir dalam acara tersebut. Padahal sebelumnya, Partai Demokrat sudah menyatakan kesiapannya untuk mendengarkan seluruh visi dan misi yang akan diusung oleh pasangan Prabowo-Hatta.

Hanya beberapa petinggi Partai Demokrat yang hadir dan beberapa kader pada tingkatan Dewan Pimpinan Daerah maupun Dewan Pimpinan Pusat.

"Saya juga agak bingung (SBY tidak hadir). Saya tidak hadir waktu itu. Saya ada acara lain," tutur Hashim, Senin (2/6/2014)

Kendati demikian, Hashim tidak ingin berkomentar terlalu jauh terkait tidak hadirnya Ketum partai berlambang mercy tersebut. Hashim hanya akan menunggu konfirmasi dari pihak Partai Demokrat tentang absennya SBY dalam pemaparan visi dan misi pasangan capres-cawapres, Prabowo-Hatta.

"Saya tidak komentar, anda tanya sama orang Demokrat dong," tukasnya

Tag : partai gerindra
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top