Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan All New Honda City Jateng-DIY Ditargetkan 140 Unit

Honda Semarang Center menargetkan penjualan sedan All New City sebanyak 140 unit di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta pada 2014 dengan kisaran harga Rp288,8 juta-332,8 juta/unit.
Honda All New City. Penjualan di Jateng-DIY ditargetkan 140 unit/JIBI
Honda All New City. Penjualan di Jateng-DIY ditargetkan 140 unit/JIBI

Bisnis.com, SEMARANG--Honda Semarang Center menargetkan penjualan sedan All New City sebanyak 140 unit di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta pada 2014 dengan kisaran harga Rp288,8 juta-332,8 juta/unit.

Direktur PT Mandalatama Armada Motor atau Honda Semarang Center Sumantri menuturkan All New City merupakan generasi ke-4 sedan legendaris Honda yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 1996.

Sejak diluncurkan, sedan Honda City telah mencapai penjualan sebanyak 64.034 unit. Penjualan mobil segmen mini sedan ini, imbuhnya, mencatat sejarah penjualan terpanjang dan angka penjualan tertinggi di Indonesia.

"Tahun lalu, penjualan Honda City di Jateng-DIY 161 unit atau 44,4% market share sedan. Tahun ini target All New City 140 unit, sudah ada inden 50 unit," katanya, Selasa (29/4/2014).

Secara nasional, Honda Prospect Motor menargetkan penjualan All New Honda City sebanyak 1.950 unit sepanjang April-Desember 2014.

Mengusung konsep 'Engineered To Be Ahead', lanjut Sumantri, All New Honda City hadir dengan desain baru yang lebih sporty dan dinamis dengan performa bertenaga sekaligus efisien bahan bakar dan ramah lingkungan.

"All New Honda City pakai transmisi CVT dan sudah mengaplikasikan Earth Dream Technology sehingga perpindahan transmisi lebih halus, performa mesin maksimal, tapi tetap efisien bahan bakar," tuturnya.

Di sisi keamanan, lanjutnya, semua varian All New Honda City dilengkapi dengan struktur rangka body berteknologi G-Force Control dan Dual Front SRS Airbag. Fitur keamanan terbaru dalam All New Honda City, yakni Brake Override System, teknologi pengereman pintar yang memprioritaskan pengereman ketika pedal gas terinjak bersamaan.

Kehadiran All New Honda City yang dirilis pada 24 April lalu diharapkan dapat menjadi pilihan pecinta loyal mobil sedan mini keluaran Honda.

"Di Jateng kami percaya All New Honda City dapat disambut dengan baik," imbuhnya.

All New Honda City tersedia dalam tipe S, E, dan ES dengan lima pilihan warna, yakni white orchid pearl, crystal black pearl, alabaster silver metallic, modern steel metalic, dan golden brown metallic.

Harga All New Honda City tipe S manual dibandrol Rp288,8 juta, sedangkan tipe S CVT Rp299 juta. Adapun tipe E manual dijual seharga Rp303 juta, tipe E CVT Rp313,3 juta, dan tipe ES Rp332,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ana Noviani
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper