Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Romy Cs Tiak Hadir di Rapat Pleno PPP

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) resmi membuka rapat pleno di Kantor DPP PPP, Jakarta, Selasa (22/4/2014).
Bisnis.com, JAKARTA- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) resmi membuka rapat pleno di Kantor DPP PPP, Jakarta, Selasa (22/4/2014).
 
Sesaat setelah tiba dikantor DPP PPP, SDA langsung masuk keruang rapat dengan pengawalan ketat dan menolak untuk memberikan banyak komentar.
 
"Nanti saja setelah selesai rapat saya jawab, kira-kira 1 jam lagi ya," kata SDA ketika ditanya wartawan soal agenda pertemuan dengan sejumlah pengurus harian DPP PPP.
 
Meskipun SDA telah terlihat hadir di kantor DPP PPP dan rapat telah dimulai. Namun, kubu Sekjen DPP PPP Rohmarrurmurzy masih belum terlihat hadir.
 
Berdasarkan pantauan Bisnis.com, dari jumlah keseluruhan pengurus harian DPP PPP Pusat yang berjumlah 55 anggota, hanya 15 anggota yang tercatat hadir pada rapat pleno.
 
Bahkan, diantara 4 Wakil Ketua Umum DPP PPP, hanya 1 Waketum yang terlihat hadir, yaitu Hasrul Azwar.
 
Adapun tiga Waketum lainnya yaitu Emron Pangkapi, Suharso Monoarfa dan Lukman Hakim Saifuddin belum tercatat hadir pada rapat pleno.
 
Sebelumnya, SDA mengaku rapat pleno ini digelar untuk membahas pertanggungjawaban politik SDA sebagai Ketua Umum.
 
Selain itu, dia mengungkapkan isu pencopotan beberapa pengurus DPP PPP dan konflik internal juga akan dibahas dalam rapat pleno tersebut.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper