Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketua DPD: Pemimpin Perlu Sosialisasikan Visi dan Misinya

Kandidat calon presiden dari konvensi Partai Demokrat, Irman Gusman menyayangkan adanya capres yang masih belum memaparkan visi dan misinya kepada masyarakat.nn
Selaku kandidat capres Partai Demokrat,  Irman telah menyampaikan visi dan misinya untuk menjadikan Indonesia sebagai negara agraris yang makmur. /bisnis.com
Selaku kandidat capres Partai Demokrat, Irman telah menyampaikan visi dan misinya untuk menjadikan Indonesia sebagai negara agraris yang makmur. /bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kandidat calon presiden dari konvensi Partai Demokrat, Irman Gusman menyayangkan adanya capres yang masih belum memaparkan visi dan misinya kepada masyarakat.

Dia mengatakan seorang pemimpin  tidak hanya membutuhkan sikap yang tegas dan kuat, tetapi juga harus memiliki visi dan misi yang jelas dan mensosialisasikannya kepada masyarakat..

“Seorang pemimpin tidak hanya harus kuat dan tegas, tapi juga punya visi dan misi yang jelas. Tidak bisa masyarakat memilih tanpa tahu apa visi dan misinya,” kata Irman ketika dijumpai dalam sebuah acara Uji Publik Capres 2014: Mencari Pemimpin Muda Berkualitas yang digelar The Habibie Center di Jakarta, Rabu (26/3/2014).

Irman yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ini mengatakan dengan memberikan informasi visi dan misi seorang pemimpin, publik dapat lebih leluasa dalam memberikan penilaiannya.

“Visi dan misi itu penting, tidak mungkin negara yang besar ini dipimpin oleh orang yang tidak memiliki visi dan misi,” kata Irman.

Ketika ditanya wartawan siapakah capres yang dimaksudnya belum memaparkan visi dan misinya itu, Irman enggan untuk menyebutkan siapa capres yang dimaksudnya belum menyampaikan visi dan misi tersebut.

Adapun, selaku kandidat capres Partai Demokrat,  Irman telah menyampaikan visi dan misinya untuk menjadikan Indonesia sebagai negara agraris yang makmur.

Selain itu, Irman juga bertekad memperbaiki hukum, menciptakan keadilan, dan menghapus kesenjangan dan menciptakan pemerataan pembangunan serta meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah timur Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper