Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usai Sertijab, Badrodin Haiti Siap Lanjutkan Tugas Wakapolri

Seusai resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komjen Pol Badrodin Haiti mengatakan dirinya akan segera melanjutkan tugas yang sebelumnya diemban oleh Komjen Pol (Purn) Oegroseno.
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 04 Maret 2014  |  13:02 WIB
Usai Sertijab, Badrodin Haiti Siap Lanjutkan Tugas Wakapolri
Komjen Pol Badrodin Haiti - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seusai resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komjen Pol Badrodin Haiti mengatakan dirinya akan segera melanjutkan tugas yang sebelumnya diemban oleh Komjen Pol (Purn) Oegroseno.

"Ya, membantu Kapolri dalam pelaksanaan tugasnya dengan mengkoordinasikan seluruh pekerjaan staff baik di Mabes Polri dan kewilayahan, sehingga ada sinkronisasi. Lalu tugas kedua, ya, menggantikan Kapolri kalau berhalangan," jelasnya saat ditemui seusai upacara serah terima jabatan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (4/3/2014).

Sementara itu untuk tugas prioritas, Badrodin telah ditugasi untuk turut menyusun rencana strategis 2015-2019, mengintensifkan penerapan reformasi birokasi, dan turut menangani pengamanan pemilu 2014 meskipun dirinya tak lagi menjadi kepala operasi 'Mantap Brata'.

Badrodin yang merupakan alumnus terbaik Akpol pada 1982 ini resmi dilantik menjadi pengganti Komjen Pol (Purn) Oegroseno sebagai Wakapolri pada Selasa (4/3/2014). Sebelumnya, dia menjabat sebagai Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri sejak 2013 hingga 2014.

Dalam jenjang kariernya, Badrodin Haiti juga pernah menjabat sebagai Kapolda Banten periode 2004-2005, Kapolda Sulawesi Tengah periode 2006-2008, Kapolda Sumatera Utara periode 2009-2010, dan Kapolda Jatim periode 2010-2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

badrodin haiti
Editor : Fatkhul-nonaktif
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top