Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Remaja Inggris Potong Penis Setelah Membacok Ibunya

Seorang mahasiswa yang tengah mabuk memotong penisnya dengan sebilah pisau setelah terlibat dalam pesta obat terlarang yang mengandung amphetamin.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 09 Januari 2014  |  14:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Seorang mahasiswa yang tengah mabuk memotong penisnya dengan sebilah pisau setelah terlibat dalam pesta obat terlarang yang mengandung amphetamin.

Pria berusia 19 tahun itu memotong kemaluannya setelah membacok ibunya sesampainya di rumah. Polisi segera datang ke tempat kejadian setelah sang ibu mengontak panggilan darurat 999.

Wanita itu menemukan putranya yang tengah berada di dekat tempat tidur sambil melihat darah bercucuran akibat aksi nekat tersebut.

Keduanya kemudian segera dilarikan ke rumah sakit beberapa jam setelah kejadian yang berlangsung pada 29 Desember lalu. Kemarin, Rabu (8/1/2014), wanita berusia 46 tahun itu sudah kelihatan stabil di rumah sakit Royal Sussex County, Inggris.

Remaja yang dilaporkan mengonsumsi obat terlarang jenis mephedrone, obat terlarang jenis amphetamin tersebut terpaksa menjalani operasi untuk “memasangkan” kembali alat kelaminnya di rumah sakit University College London.

“Dia baru kembali dari kampus untuk merayakan Natal. Kelihatannya dia menenggak mephedrone baru kemudian menyerang  ibunya sebelum melukai dirinya, menurut laporan wartawan situs berita mirror.co.uk, Kamis (9/1/2014).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah sakit penis

Sumber : www.mirror.co.uk

Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top