Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Istri Pemotong Penis Suami Melarikan Diri

Endah (45), warga Pemangku Utama II Pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat, pelaku pemotong penis suaminya sendiri, Endang (49), melarikan diri dan kini polisi sedang melakukan pengejaran.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 18 Juni 2015  |  06:09 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

 Kabar24.com, JAKARTA - Endah (45), warga Pemangku Utama II Pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat, pelaku pemotong penis suaminya sendiri, Endang (49), melarikan diri dan kini polisi sedang melakukan pengejaran.

"Kami sedang melakukan pengejaran dan mengembangkan kasus ini. Sedangkan potongan penis Endang sudah diamankan," kata Kapolsek Sumberjaya, Ruslan Bahri.

Selain itu, polisi juga mengamankan sebilah golok yang masih berlumuran darah, diduga sebagai alat untuk memotong penis Endang.

"Kami juga sudah menghimpun data-data mengenai pelaku dari saudara-saudaranya," ujarnya lagi.

Sedangkan terkait motif pelaku melakukan hal itu, dia belum bisa menjelaskan, mengingat atas peristiwa tersebut korban masih syok dan belum dapat dimintai keterangan.

Edi (21) anak korban, menerangkan sebelum kejadian saat itu ayah dan ibunya sempat terbangun untuk buang air kecil. Setelah itu, ayahnya langsung pergi ke kamar tidur, namun istrinya tidak diketahui apakah langsung ikut tidur atau tidak.

"Bapak saya mendadak kaget dan terbangun melihat bercak darah keluar dari kemaluannya. Dia juga berusaha melindungi anaknya yang masih kecil," ujarnya, seraya mengatakan sebelum dipotong alat vitalnya, ayahnya dipukul lebih dulu dengan batu cobek.

Dalam keadaan setengah sadar, menurut Edi, penis ayahnya langsung dipotong oleh ibunya.

Saat ini, kondisi ayahnya sudah mulai membaik. Namun, jika ditanya oleh sanak saudaranya, dia hanya menangis.

Namun aktivitas korban pemotongan alat vital itu, seperti makan dan mandi belum bisa normal. Sedangkan, untuk buang air kecil menggunakan selang kecil yang dipasang dokter.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penis

Sumber : Antara

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top