Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BUMD Bengkalis Salurkan Beasiswa

BUMD Kabupaten Bengkalis, PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ) Group Holding Company memberikan sejumlah beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi, sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).nn

Bisnis.com, PEKANBARU — BUMD Kabupaten Bengkalis, PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ) Group Holding Company memberikan sejumlah beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi, sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Direktur Utama BLJ Yusrizal Andayani dan jajarannya menyerahkan beasiswa BLJ Grup II Tahun 2013 kepada siswa-siswi SD, SLTP, dan SLTA berprestasi dari keluarga tidak mampu se-Kabupaten Bengkalis, khususnya di wilayah Rupat, Mandau, dan Pinggir.

Pemberian beasiswa dipusatkan di rumah salah seorang siswa di Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir. Sedangkan untuk siswa dari Bengkalis, Bantan, Siak Kecil dan Bukit Batu, beasiswa akan diserahkan usai liburan sekolah atau pertengahan Januari 2014.

“Beasiswa kali ini diberikan kepada 61 siswa, meningkat dua kali lipat dari tahun lalu yang hanya 30 siswa,” ujar Yusrizal dalam keterangan persnya, Kamis (26/12/2013).

Adapun total beasiswa kali ini mencapai Rp165 juta terdiri dari uang tunai, tas, buku, dan peralatan sekolah lainnya. Sebanyak Rp145 juta berasal dari dana CSR dan sisanya Rp20 juta berasal dari dana zakat karyawan PT BLJ yang dipotong gajinya setiap bulan.

Yusrizal mengatakan beasiswa ini merupakan bukti kepedulian perusahaan BUMD Bengkalis untuk berbagi dan meningkatkan mutu SDM pendidikan anak-anak daerah. “Jika perusahaan kami semakin besar untungnya, tahun depan jumlah penerima beasiswa akan ditingkatkan lagi,” janjinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper