Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kasus Hambalang: Dipo Alam Bilang tak Ada Kepala Rumah Tangga Cikeas

Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam meluruskan pernyataan Mantan Manajer Marketing Grup Permai Mindo Rosalina Manulang terkait penyebutan nama Sylvia Sholeha atau Bu Pur sebagai Kepala Rumah Tangga Cikeas pada sidang kasus Hambalang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Selasa (3/12/2013).
Dipo Alam/Antara
Dipo Alam/Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam meluruskan pernyataan Mantan Manajer Marketing Grup Permai Mindo Rosalina Manulang terkait penyebutan nama Sylvia Sholeha atau Bu Pur sebagai Kepala Rumah Tangga Cikeas pada sidang kasus Hambalang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Selasa (3/12/2013).

“Saya pastikan jabatan Kepala Rumah Tangga di Cikeas tidak pernah ada, seperti yang dikemukakan oleh Rosa di pengadilan,” tegas Dipo Alam melalui akun twitternya @dipoalam49, Rabu (4/11/2013).

Senada dengan Seskab,  Menko Polhukam Djoko Suyanto juga menegaskan, bahwa Sylvia Solehah alias Bu Pur bukan Kepala Urusan Rumah Tangga Cikeas. “Dia bukan kepala urusan rumah tangga Cikeas."

Dalam kesaksiannya di Pengadilan Tipikor, Jakarta,  Rosa  mengaku mengetahui sosok Bu Pur yang mendapatkan proyek pengadaan peralatan olahraga terkait pembangunan sarana olahraga di Hambalang.

"Kata Pak Wafid (mantan Sesmenpora), maaf Ros, yang peralatan itu, Bu Pur sudah ke sini," ujar Rosa menirukan pernyataan Wafid Muharam.

Dia  juga sudah mengetahui mengenai siapa sosok Bu Pur. "Bu Pur kepala rumah tangga Cikeas. Dia juga pengen proyek peralatan ini." kata Rosa dalam persidangan di Pengadilan Tipikor itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper