Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ical Soal Capres 2014: Layar Sudah Terkembang, Pantang Bagiku Surut Kembali

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie kembali menegaskan bahwa posisinya sebagai Capres sudah final dan tidak terbantahkan lagi

Bisnis.com, JAKARTA- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie kembali menegaskan bahwa posisinya sebagai Capres sudah final dan tidak terbantahkan lagi.

"Layar sudah terkembang, pantang bagiku untuk surut kembali," ujar Ical dalam pidato pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke V partai Golkar, di Jakarta, Jumat (22/11/2013).

Ical mengatakan memang banyak oknum yang tidak menginginkannya dirinya maju sebagai capres. Menurutnya, upaya penjegalan tersebut juga dilakukan oleh pihak-pihak tertentu di dalam Partai Golkar.

Namun, dia mengaku upaya penjegalan tersebut dianggapnya sebagai tantangan untuk bekerja lebih keras dan lebih baik lagi.

"Tentu saya sambut dengan jiwa terbuka, serta saya maknakan sebagai tantangan untuk bekerja lebih keras lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, Ical mengatakan akan memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum Pilpres untuk meraih simpati rakyat.

"Pilpres masih 7 bulan lagi, dalam jangka waktu itu, masih banyak hal yang dapat terjadi dan masyarakat Indonesia juga tidak menutup kemungkinan akan mencair."

Sebelumnya, Jubir Partai Golkar mengaku memang banyak pihak yang berupaya menjegal Ical dari pencapresan. Dia mengatakan pihak-pihak yang tidak menginginkan Ical menjadi Capres sudah diketahui oleh publik. Namun, anggota Komisi I ini menolak untuk menyebutkan siapa saja pihak-pihak yang dimaksudnya itu.

"Publik sudah tahulah siapa orangnya, karena orangnya kan itu-itu juga, tak perlu saya sebutkanlah siapa orangnya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper