Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Foto Ibas Tanpa Lengan Panjang, Kasih Ibu Sepanjang Akun

Perbincangan soal baju lengan panjang Eddie Bhaskoro Yudoyono alias Ibas di media sosial terus berlanjut. Apalagi respon dari Ibu Ani Yudhoyono yang dinilai emosional makin memicu perdebatan di dunia maya itu.
Inilah Foto Ibas Tanpa Lengan Panjang, Tampak Kurus
Inilah Foto Ibas Tanpa Lengan Panjang, Tampak Kurus

Bisnis.com, JAKARTA  –  Perbincangan soal baju lengan panjang Eddie Bhaskoro Yudoyono alias Ibas di media sosial terus berlanjut. Apalagi respon dari Ibu Ani Yudhoyono yang dinilai emosional makin memicu perdebatan di dunia maya itu.

Di facebook, Gianmoko Zuhdy menulis menanggapi Ibu Ani dengan “suka nyolot gak karuan.....sensitif karna sebentar lagi gk jadi ibu negara.”

Ada juga memberikan komentar tidak serius, VeRiana Damayanthi “Hahaha, jawabannya panjang ya Bu..!”

Ada yang menyindir, Sunardian Wirodono : Ibas memang lebih nyaman dengan lengan panjang, seperti nasehat Ibundanya. Bayangin kalau ketahuan di kulit lengannya ada bekas-bekas nganunya,...

Leyloor Why Lah X Ibu Ani kok Crigis to? kok malah sibuk ngurusi Tweet...? Mbok ngurus yang pantas di urus oleh seorang ibu negara ? Motret kek...

Wiwien Prasetyati “lah?? ini peluang untuk buka usaha : DIKLAT PIDATO, DIKLAT JADI IBU NEGARA, DIKLAT JADI WALIKOTA, DIKLAT JADI BUPATI, DIKLAT CARA BELANJA YANG BAIK DAN BENAR, DIKLAT ................etc

Ada juga yang simpati yaitu Willy Pramudya dengan mengatakan, “Ibu negara kita memang luar biasa.”

Eh, Ani Retnaningrum malah mengatakan, “maksudnya di luar kebiasaan??? keluar angkasa aja, bu..”

Syam Terrajana, “Jangan2 ada tatonya kali yak,hahaha

Vincent Hakim Roosadhy Jangan-jangan itu tulisannya Bunda Putri... yang emang ngurusi rumah tangga dan pakaian kostum anak presiden.

Willy Pramudya mengatakan Aku pribadi ngunggah informasi ini bukan karena dia pakai pakain lengan panjang atau pendek. Tapi jawaban yang diberikan oleh pemilik akun bernama Ani Yudhoyono. Ini menyangkut soal komunikasi seseorang atau beberapa orang ternama. Menjadi figur publik itu berisiko tak bisa bicara sembarangan.

Willy Pramudya menulis, “Cinta ayah sepanjang galah, cinta ibu sepanjang akun.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lahyanto Nadie
Editor : Lahyanto Nadie
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper