Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dipo Alam Tegaskan Tidak Kenal Bunda Putri

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Kabinet Dipo Alam kembali menegaskan dirinya tidak mengenal Bunda Putri, sosok yang disebut mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaaq sebagai orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBy)."Soal
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 13 Oktober 2013  |  09:39 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Kabinet Dipo Alam kembali menegaskan dirinya tidak mengenal Bunda Putri, sosok yang disebut mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaaq sebagai orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBy).

"Soal foto saya yang dikatakan beredar dengan orang yang dikatakan sebagai Bunda Puteri, saya tidak tahu foto siapa, dalam event apa, dan kapan?” kata Dipo melalui akun twitternya @dipoalam9, Sabtu (12/10) .

Dipo sebagaimana dikutip oleh laman Setkab, menanggapi sejumlah pemberitaan di media online sejak tadi malam, yang menampilkan foto seolah-olah Seskab Dipo Alam berdampingan dengan orang yang dinamakan Bunda Putri.

Dia menjelaskan, sebagai pejabat publik ia banyak berfoto dengan masyarakat. “Yang pasti saya tidak tahu dan tidak kenal siapa Bunda Puteri, dan tidak berurusan dengan dia".

Menurutnya, harus ditanyakan secara jelas kepada pihak yang memunculkan nama Dipo, siapa yang dimaksud Dipo itu. "Nama panggilan Dipo itu banyak".

Dia mengajak semua pihak untuk menghormati proses pengadilan yang sedang berlangsung, dan mengharapkan agar terdakwa dan para saksi hendaknya fokus menjawab pertanyaan hakim dengan baik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dipo alam seskab bunda putri
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top