Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dipo Alam Tegaskan Tidak Kenal Bunda Putri

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Kabinet Dipo Alam kembali menegaskan dirinya tidak mengenal Bunda Putri, sosok yang disebut mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaaq sebagai orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBy)."Soal

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Kabinet Dipo Alam kembali menegaskan dirinya tidak mengenal Bunda Putri, sosok yang disebut mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaaq sebagai orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBy).

"Soal foto saya yang dikatakan beredar dengan orang yang dikatakan sebagai Bunda Puteri, saya tidak tahu foto siapa, dalam event apa, dan kapan?” kata Dipo melalui akun twitternya @dipoalam9, Sabtu (12/10) .

Dipo sebagaimana dikutip oleh laman Setkab, menanggapi sejumlah pemberitaan di media online sejak tadi malam, yang menampilkan foto seolah-olah Seskab Dipo Alam berdampingan dengan orang yang dinamakan Bunda Putri.

Dia menjelaskan, sebagai pejabat publik ia banyak berfoto dengan masyarakat. “Yang pasti saya tidak tahu dan tidak kenal siapa Bunda Puteri, dan tidak berurusan dengan dia".

Menurutnya, harus ditanyakan secara jelas kepada pihak yang memunculkan nama Dipo, siapa yang dimaksud Dipo itu. "Nama panggilan Dipo itu banyak".

Dia mengajak semua pihak untuk menghormati proses pengadilan yang sedang berlangsung, dan mengharapkan agar terdakwa dan para saksi hendaknya fokus menjawab pertanyaan hakim dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper