Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selasa-Kamis, Seluruh Menteri Harus Ada di Jakarta, Ada Apa?

Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengingatkan para menteri untuk tetap fokus pada tugas pemerintahan di tengah kesibukan mengikuti proses Pemilu 2014.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 24 Februari 2014  |  12:05 WIB
/Seskab Dipo Alam - JIBI
/Seskab Dipo Alam - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengingatkan para menteri untuk tetap fokus pada tugas pemerintahan di tengah kesibukan mengikuti proses Pemilu 2014.

Sebagai bagian dari fokus tersebut, Dipo meminta para menteri, Jaksa Agung, Panglima, dan TNI untuk tetap berada di Jakarta setiap Selasa, Rabu, dan Kamis.

Pejabat-pejabat tersebut diminta tetap berada di Jakarta untuk mengikuti sidang kabinet di bawah pimpinan Presiden atau rapat terbatas yang dipimpin Wakil Presiden.

Anjuran dari Seskab dituangkan dalam Surat Edaran Seskab no. SE-2/Seskab/II/2014 yang diterbitkan untuk menindaklanjuti arahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai persiapan pemilu.

Selain itu, Dipo menginstruksikan pejabat pemerintah terkait penanganan bencana untuk segera turun langsung ke lokasi terdampak bencana.

“Bila terjadi bencana alam, maka para menteri KIB II, Jaksa Agung, Panglima TNI, dan Kapolri yang terkait dengan penanganan bantuan kepada masyarakat terdampak agar segera turun langsung ke lokasi.”


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

menteri dipo alam
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top