Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tenis Piala Davis: Berdych & Stepanek Bawa Ceko ke Final

Bisnis.com, PRAHA--Tomas Berdych dan Radek Stepanek membawa juara bertahan Republik Ceko menuju final Piala Davis setelah mengalahkan pasangan Argentina Carlos Berlocq dan Horacio Zeballos pada Sabtu (14/92013) waktu setempatPetenis peringkat lima dunia

Bisnis.com, PRAHA--Tomas Berdych dan Radek Stepanek membawa juara bertahan Republik Ceko menuju final Piala Davis setelah mengalahkan pasangan Argentina Carlos Berlocq dan Horacio Zeballos pada Sabtu (14/92013) waktu setempat

Petenis peringkat lima dunia Berdych dan juara ganda AS Terbuka Stepanek mengalahkan pasangan Argentina itu dengan skor 6-3, 6-4, 6-2, untuk memberi Ceko keunggulan 3-0 yang mustahil dikejar di semifinal dan mengamankan satu tempat di final untuk ketiga kalinya dalam lima tahun.

Mereka akan berhadapan dengan Kanada atau Serbia pada 15-17 November.

Pasangan ganda terbaik sepanjang masa Ceko yang memiliki rekor 13-1 ini bermain bersama untuk pertama kalinya pada musim ini dan, setelah memenangi pertandingan-pertandingan kategori tunggal mereka pada Jumat, mereka terlihat lebih menikmati pertandingan daripada kedua petenis Argentina, dengan memainkan permainan cepat di lapangan permukaan keras di 02 Arena Praha.

Republik Ceko juga mengalahkan Argentina di Buenos Aires di semifinal tahun lalu dalam perjalanan mereka untuk mengangkat Piala Davis. (Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper