Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Tangan Jokowi, Ganjar, Rano, Puan, Indonesia Lebih Baik, kata Megawati

Bisnis.com, JAKARTA - "Pak Jokowi, Pak Ganjar, Pak Rano Karno, Pak Rustam, Puan Maharani. Saya selalu berkeyakinan di tangan mereka kelak Indonesia akan lebih baik," Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),

Bisnis.com, JAKARTA - "Pak Jokowi, Pak Ganjar, Pak Rano Karno, Pak Rustam, Puan Maharani. Saya selalu berkeyakinan di tangan mereka kelak Indonesia akan lebih baik," Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dalam rakernas III di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, hari ini Kamis (6/9/2013).

Tepuk tangan pun bergemuruh dari 1.500 peserta partai banteng moncong putih itu. "Saya tidak akan berhenti menyiapkan regenerasi pemimpin bangsa. Itu adalah hasil kerja semua kader dengan segala kelemahan yang kita punya sebagai partai rakyat," kata Mega dalam rakernas yang disiarkan secara langsung oleh stasiun TV One.

Kader PDIP Jokowi adalah Gubernur DKI Jakarta, Ganjar Pranowo sebagia Gubernur Jawa Tengah, Rano Karno sebagai Wakil Gubernur Banten dan Rustam Effendi sebagai Gubernur Bangka Belitung, dan Puan Maharani saat ini sebagai Ketua Fraksi PDIP di DPR.

Mega menjelaskan bahwa ia tidak berhenti menyiapkan pemimpin bangsa dengan kerja keras, disiplin dan jujur. Dengan demikian PDIP punya manusia yang berkualitas untuk menjadi pemimpin pada abad 21.

Namun ia mengingatkan bahwa tantangan begitu besar tapi PDIP punya pengalaman. Indonesia selalu membutuhkan kepemimpinan yang mampu memenuhi panggilan sejarah dan tidak ingin terjerembab dengan pikiran yang mengawang-ngawang. (LN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lahyanto Nadie
Editor : Lahyanto Nadie
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper