Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Konser Kawula Muda, 'Beatles', 'Rolling Stones', dan 'Queen' Tampil Satu Panggung

Bisnis.com, JAKARTA – Anda tentu tidak asing dengan kelompok musik The Beatles, The Rolling Stones, Queen, Duran-duran, Genesis, dan Rush. Terlebih jika Anda termasuk ‘kawula muda’ angkatan 1980-an. Mereka adalah legenda musik dunia

Bisnis.com, JAKARTA – Anda tentu tidak asing dengan kelompok musik The Beatles, The Rolling Stones, Queen, Duran-duran, Genesis, dan Rush. Terlebih jika Anda termasuk ‘kawula muda’ angkatan 1980-an. Mereka adalah legenda musik dunia yang bahkan hingga kini lagu-lagunya masih sering diputar di radio-radio anak muda.

Di tanah air, pada awal 80-an hingga penghujung tahun 90-an, tidak sedikit radio anak muda yang membuat program khusus yang mengulas dan memperdengarkan lagu-lagu mereka.

Konser musik band-band lokal yang mengusung lagu-lagu mereka juga sering diadakan di berbagai kesempatan mulai dari sekadar acara sekolah hingga menjadi agenda rutin di beberapa kafe.

Dari konser musik itulah – yang dibeberapa kota disebut juga Parade Band - ada beberapa band lokal yang akhirnya terkenal, bahkan kemudian diidentikkan dengan salah satu kelompok musik legendaris tersebut.

Sebut saja Acid Speed Rock yang diidentikkan dengan band asal London yang dibentuk tahun 1962 Rolling Stones, Punk Modern Band (Duran-duran dan Rush), Abadi Soesman and The Lonely Hearts Club (The Beatles), Solid 80 (Queen), dan Cockpit (Genesis).

Nah, jika Anda kangen dengan band-band legendaris dunia itu, sebaiknya Anda meluangkan waktu di akhir pekan ini. ARB Pro bersama Rosi-inc berinisiatif mengumpulkan band-band ‘duplikat’ legendaris tersebut dalam Konser Kawula Muda ‘Reunion’, Sabtu 31 Agustus 2013 mulai pukul 19.00 wib.  

Konser Kawula Muda ‘Reunion’ akan digelar di Rolling Stone Live Venue, Jl. Ampera Kemang Jakarta, menampilkan Acid Speed Rock, Punk Modern Band, Abadi Soesman and The Lonely Hearts Club, Solid 80, dan Cockpit.

Mereka akan membawakan lagu-lagu The Beatles, Rolling Stones, Queen, Genesis, dan Rush dalam satu panggung yang akan membawa Anda merasakan kembali antusiasme dan kegembiraan di masa muda melalui musik.

Untuk itu Anda cukup membeli tiket masuk seharga Rp300.000. Bagi yang membeli 10 tiket akan mendapatkan 1 tiket gratis. Tiket dapat dibeli di Rolling Stone Café Kemang atau hubungi Sarah di (021) 7201855 dan 081380920090.

Sampai jumpa di tahun 1980-an! (Adv)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thrio Haryanto
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper