Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tifatul Sembiring Kotbah di Medan

Bisnis.com, MEDAN - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring memberikan khutbah Shalat Idul Fitri 1434 Hijriyah di hadapan ribuan umat muslim di Lapangan Benteng, Medan.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 08 Agustus 2013  |  09:01 WIB

Bisnis.com, MEDAN - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring memberikan khutbah Shalat Idul Fitri 1434 Hijriyah di hadapan ribuan umat muslim di Lapangan Benteng, Medan.

Sejak pagi, masyarakat dari berbagai penjuru Kota Medan telah memenuhi Lapangan Benteng untuk mengumandangkan takbir dan Salat Id. Masyarakat terlihat antusias melaksanakan shalat sunnah berjamaah di Lapangan Benteng.

Tifatul yang juga calon legislatif DPR RI dari PKS untuk Dapil Sumut 1 telah tiba menjelang pukul 07.00 WIB. Dia langsung memimpin Salat Id yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB.

 Menkominfo yang mengenakan jas hitam, sarung putih, sorban putih dan peci hitam itu memimpin sebagai imam pada Salat Id  Medan. Setelah memimimpin 2 raka'at, Tifatul langsung naik mimbar yang disediakan berupa panggung di sisi kanan lapangan.

 "Hari ini kita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 H, kita berkumpul dan menyerahkan diri kepada Allah SWT," ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu Gubernur Sumatera Utara  Gatot Pujo Nugroho, Plt Wali kota Medan Dzulmi Eldin, Ketua MUI Sumut Abdullah Syah, Ketua DPRD Sumut Saleh Bangun dan para pejabat dari Pemprov Sumut serta pejabat Pemkot Medan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pks medan tifatul sembiring lebaran 2013
Editor : Y. Bayu Widagdo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top