Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lebaran Bankir: Bos Victoria habiskan waktu di Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA--Liburan Lebaran merupakan hari yang ditunggu oleh kalangan bankir. Moment ini membuat kalangan bankir semakin dekat dengan istri dan anak-anak di rumah. Beberapa hari rehat dari aktivitas kantor, Direktur Utama Bank Victoria

Bisnis.com, JAKARTA--Liburan Lebaran merupakan hari yang ditunggu oleh kalangan bankir. Moment ini membuat kalangan bankir semakin dekat dengan istri dan anak-anak di rumah. 

Beberapa hari rehat dari aktivitas kantor, Direktur Utama Bank Victoria Eko R Gindo lebih memilih menghabiskan hari pertama Lebaran di Jakarta. 

Kesempatan yang tak dia lewatkan adalah sholat Ied bersama keluarga, lalu duduk satu meja menyantap  makanan yang menjadi ciri khas tiap tahunnya bersama anak dan istri yang dicinta. 

Lebaran tahun ini, Eko tak lagi merasakan halusnya telapak tangan dan pelukan hangat dari kedua orangtuanya. 

"Kami juga akan ziarah ke makam kedua orang tua saya dan mertua lelaki saya," jelasnya, Rabu (7/8). 

Eko, anak bungsu dari 8 bersaudara. Setelah dia dan keluarganya menabur bunga serta  mengenang rasa rindu pada orangtuanya, dia dan keluarga besarnya berkumpul di rumah induk di Cempaka Putih. 

Hari kedua Lebaran, dia lewatkan dengan bernostalgia bersama senior dan guru-guru.  Eko menamatkan gelar sarjana dari Institut Teknologi Bandung dengan jurusan Petroleum Engineering. Sendagurau bersama teman lama dan mensyukuri keberhasilan yang telah dicapai. 

Hari ketiga Lebaran, Eko yang berperan sebagai ayah menyerahkan kepada anak-anaknya untuk menentukan lokasi yang hendak dikunjungi. Dia mengatakan membahagiakan anak dan istri adalah tugasnya. 

"Kalau jalan-jalan, tergantung anak-anak saya lokasinya. Kalau di rumah saya selalu kalah voting," ujarnya sambil tertawa lepas. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper