Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kenapa Megawati tak Gelar 'Open House' Lebaran?

Bisnis.com, JAKARTA--Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak menyelenggarakan "open house" untuk menerima para tamu pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini karena masih dalam suasana berduka."Ibu Megawati nanti akan menyelenggarakan peringatan

Bisnis.com, JAKARTA--Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak menyelenggarakan "open house" untuk menerima para tamu pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini karena masih dalam suasana berduka.

"Ibu Megawati nanti akan menyelenggarakan peringatan 100 hari wafatnya Bapak Taufiq Kiemas, pada 15 September mendatang," kata Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, melalui layanan pesan singkat (SMS), Selasa (6/8/2013)

pada Senin (5/8/2013) malam, Tjahjo juga mengirimkan SMS yang menyatakan, Megawati tidak akan menyelenggarakan "open house" untuk menerima para tamu pada Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah tahun ini.

Pada pesan tersebut menyebutkan, dengan memohon maaf, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, pada kesempatan hari Raya Idul Fitri tahun ini tidak menyelenggarakan "open house" di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta.

"Ibu ketua umum menyatakan memohon maaf," kata Tjahjo. Namun pada pesan tersebut,  DIA o belum menjelaskan, alasan Megawati tidak menyelenggarakan "open house".

Pada para hari Raya Idul Fitri tahun-tahun sebelumnya, Megawati selalu menyelenggarakan kegiatan "open house". ((Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper