Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jember Fashion Carnaval Kembali Digelar 20-25 Agustus

Bisnis.com, JAKARTA - Jember Fashion Carnaval (JFC ) kembali digelar selama  6 hari pada  20 - 25 Agustus  2013 dikemas dalam  JFC  International Event 2013  di Jember,  Jawa Timur, dengan tema  ARTECHSION 

Bisnis.com, JAKARTA - Jember Fashion Carnaval (JFC ) kembali digelar selama  6 hari pada  20 - 25 Agustus  2013 dikemas dalam  JFC  International Event 2013  di Jember,  Jawa Timur, dengan tema  ARTECHSION  ( Art – Technology – Illusion ). 

JFC adalah icon Fashion  dan  Carnival  Indonesia, pelopor karnaval  moderen Indonesia  dan Best Carnival  Indonesia yang telah berhasil meraih peringkat 4 untuk karnaval terunik dan terheboh  dunia, yakni  1. Mardi Grass USA, 2. Rio De Jeneiro Brasil,  3. The Fastnacht – Koln, Jerman, 4. Jember Fashion Carnaval – Indonesia).

JFC juga  peraih peringkat 2 liputan berita karnaval dunia dan meraih peringkat 1 liputan  foto karnaval dunia.

JFC  akan dihadiri oleh ribuan media dan fotografer nasional  ataupun internasional yang dipresentasikan  melalui Painting Exhibition, Photo Exhibition,Culinary  Exhibition, Kids Carnival, Artwear Carnival, dan  Grand Carnival.  

 

JFC International Event  2013 meliputi :

- 20 Agustus  2013 – Painting Exhibition ( menghadirkan partisipan yang akan melukis Prototipe JFC  yang dilukis secara     langsung di kanvas dan workshop painting on t shirt dll mulai 20 Agustus – 25 Agustus  2013 ) .

- 21 Agustus 2013 - Photo Exhibition (diikuti oleh ratusan photografer dengan obyek foto prototype JFC termasuk  workshop  tehnik foto fashion dan  carnival mulai 21 Agustus – 25 Agustus 2013

- 22 Agustus 2013 - Culinary Exhibition (presentasi  karya kreatif  food & beverage dengan  tema – tema karnaval).

- 23 Agustus 2013 -  Kids Carnival  special carnival yang akan menampilkan anak usia 4 – 12 tahun dengan  tema  Artechsion yang dikemas dalam Art Wear dan Costume yang akan melintasi catwalk central park area  termasuk  art perfoming  dari JFC Kids  Drumband .

- 24 Agustus 2013 -  Art Wear Carnival  special koleksi  musim dingin atau fall winter  yang dikemas dalam  tema Artechsion dengan  Catwalk sepanjang  2  km.

- 25 Agustus 2013 - Grand Carnival.  Disaksikan sekitar 2800 invitation VVIP, ratusan media  dan ribuan fotografer serta kostum yang unik fantastik dan spektakuler akan melintasi catwalk sepanjang 3,6 km yang merupakan catwalk terpanjang di dunia dan acara Grand Carnival  ini akan diawali dengan opening  defile ( JFC Marching band ) satu satunya  Marching Band dengan  konsep festival.

Tibet -  Kemasan spektakuler dan  fantastik  dengan menghadirkan kejayaan dan kemegahan Tibet yang diiringi oleh  JFC Marching Band dengan detail bulu warna emas , hijau,  hitam,  orange dan biru ditunjang dengan  koreografi, musik sebagai opening  defile yang menakjubkan.

Betawi - kekhasan musik  Betawi yang ditunjang oleh gerakan dan koreografi  serta warna-warna khas Betawi  akan menjadi defile Archipelago Welcome to Indonesia di  JFC ke 12 sebagai standar untuk menuju performance etnik internasional. (Foto:thehindu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper