Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Kandung Diduga Mutilasi Ibunya di Bendungan Hilir

Bisnis.com, JAKARTA  - Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang mengamankan seorang pria berinisial S (50) terkait dengan penemuan potongan tubuh dan kerangka manusia di Jalan Danau Mahalona, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7) malam. "Penemuan

Bisnis.com, JAKARTA  - Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang mengamankan seorang pria berinisial S (50) terkait dengan penemuan potongan tubuh dan kerangka manusia di Jalan Danau Mahalona, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7) malam.

"Penemuan tengkorak wanita dilaporkan anaknya," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang Komisaris Polisi Widarto di Jakarta, Minggu.

Saat ini petugas kepolisian masih meminta keterangan secara intensif pria yang melaporkan penemuan potongan jasad diduga ibunya tersebut.

Petugas kepolisian membawa potongan jasad diduga wanita tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat guna proses otopsi.

Ketua rukun tetangga setempat, Cici, menjelaskan penemuan potongan tubuh manusia berawal saat saudara kandungnya S mendatangi lokasi kejadian.

Saudaranya S tersebut, katanya, melihat kondisi ibunya itu sudah dimutilasi menjadi beberapa potong yang disimpan di sudut ruangan rumah.

Diduga jasad korban telah dipotong sejak beberapa hari yang lalu karena ditemukan dalam bentuk tulang belulang.

Cici mengatakan S sebagai anak kedua dari korban berinisial SA (80) dan dikenal sebagai pria yang mengalami gangguan jiwa, karena kerap mengamuk di dalam rumahnya. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper