Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOR MURI: 30.000 Remaja Buka Tutup Botol Bersama

BISNIS.COM, JAKARTA--Sekitar 30.000 orang anak muda Minggu (30/6) pagi ini  secara serentak akan membuka tutup botol minuman. Kegiatan ini baru pertama diadakan di Indonesia dan akan memecahkan rekor MURI.Acara ini diikuti oleh tiga kelompok yaitu

BISNIS.COM, JAKARTA--Sekitar 30.000 orang anak muda Minggu (30/6) pagi ini  secara serentak akan membuka tutup botol minuman. Kegiatan ini baru pertama diadakan di Indonesia dan akan memecahkan rekor MURI.

Acara ini diikuti oleh tiga kelompok yaitu Komunitas Vespa, Indorunners, dan Komunitas Cosplay, yang berada di Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya. Mereka secara serentak bersama akan memecahkan Rekor MURI dengan membuka tutup botol terbanyak di Indonesia.

Kegiatan ini merupakan program Haus Berbonus, yang diselenggarakan oleh PT ABC President Indonesia. Untuk Jakarta, acaranya berlangsung di Plasa Utara Senayan.

"Acara ini terbuka untuk masyarakat umum, dan tidak hanya terbatas pada komunitas yang ada di tiga kota tersebut," kata Dwi Hatmaji, Head of Marketing PT ABC President Indonesia, Minggu (30/6).

Dia menuturkan pihaknya berharap program ini bisa dirasakan oleh seluruh kalangan, dan menjadi hiburan alternatif. "Peserta bisa mempelajari berbagai hal seputar otomotif, dan juga jadi ajang bergaulnya anak muda," ungkapnya.

Acara nongkrong bareng ini, katanya,  diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik seperti Fun Bike, Fun Run, Photo Competition, Dance Competition, dan Cosplay Competition. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari RAN, dan Bayu Risa.

Dwi menuturkan untuk rute Fun Bike besok, akan dimulai dari Pintu Gelora 1 (Hotel Century) - FX Sudirman –Tosari – Bundaran HI – Tosari – – Patung Selamat Datang Sudirman – Ratu Plaza – FX Sudirman, dan kembali ke Pintu Gelora 1 lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper