Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KONGSI PROPERTI: Jababeka-Plaza Indonesia Garap Proyek Rp4 Triliun

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Jababeka Tbk melalui anak usahanya PT Grahabuana Cikarang, menjalin kerja sama dengan PT Plaza Indonesia Realty Tbk  untuk mengembangkan proyek mixed used developments untuk kelas menegah-atas dengan total investasi
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 03 Juni 2013  |  18:21 WIB
KONGSI PROPERTI: Jababeka-Plaza Indonesia Garap Proyek Rp4 Triliun
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—PT Jababeka Tbk melalui anak usahanya PT Grahabuana Cikarang, menjalin kerja sama dengan PT Plaza Indonesia Realty Tbk  untuk mengembangkan proyek mixed used developments untuk kelas menegah-atas dengan total investasi diperkirakan mencapai lebih dari Rp4 triliun.

Presiden Komisaris PT Grahabuana Cikarang Tanto Kurniawan mengungkapkan bentuk kerja sama yang dijalin terbagi menjadi dua, yakni PT Jababeka Plaza Indonesia dan PT Plaza Indonesia Jababeka.

PT Jababeka Plaza Indonesia, paparnya, akan mengelola lahan seluas 4 ha dengan peruntukan sebagai hunian. Sementara PT Plaza Indonesia Jababeka akan mengelola lahan seluas 12 ha dengan peruntukan pusat perbelanjaan, hotel, dan perkantoran.

“Melalui dua kerja sama ini, kita memberikan kesempatan pada masing-masing perusahaan untuk bekerja lebih cepat dan saling melengkapi,” ujarnya usai penandatangan kerja sama di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Senin (3/6)

Adapun komposisi saham dari kerja sama tersebut adalah 70%-30%, sesuai dengan posisi masing-masing proyek. Untuk PT Jababeka Plaza Indonesia, Jababeka menguasai 70%, Plaza Indonesia 30%, dan sebaliknya pada PT Plaza Indonesia Jababeka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti jababeka plaza indonesia
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top