Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ROMBONGAN DPRD SOLOK RAIB: Tim SAR Belum Temukan Titik Terang

BISNIS.COM, PADANG--Tim SAR gabungan belum menemukan rombongan napak tilas Syafril, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Sumatera Barat yang dilaporkan hilang di kawasan Bukit Barisan Solok."Pencarian sejak Selasa malam hingga Rabu (29/5) sekitar pukul 07.00
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 29 Mei 2013  |  10:19 WIB
ROMBONGAN DPRD SOLOK RAIB: Tim SAR Belum Temukan Titik Terang
Bagikan

BISNIS.COM, PADANG--Tim SAR gabungan belum menemukan rombongan napak tilas Syafril, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Sumatera Barat yang dilaporkan hilang di kawasan Bukit Barisan Solok.

"Pencarian sejak Selasa malam hingga Rabu (29/5) sekitar pukul 07.00 WIB, belum menemukan rombongan napak tilas Ketua DPDR Kabupaten Solok, itu," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Budi Erwanto, di Padang, Rabu (29/5).

Menurut dia, ada sekitar 21 orang rombongan napak tilas Ketua DPDR Kabupaten Solok yang belum ditemukan Tim SAR gabungan.

"Pencarian korban pada Selasa malam hingga Rabu pagi ini dilakukan dalam dua tim yakni dari Batalion 133 Padang dan juga sekretaris bersama (Sekber) pencinta alam dengan jumlah rombongan sebanyak 35 orang," ujarnya.

Pencarian rombongan yang masih dinyatakan hilang tersebut dilakukan oleh dua tim, dari titik atau posko yang ada saat ini di Lori, Air Dingi, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang dan Koto Lalang, Kecamatan Kuranji.

"Jarak dari lokasi posko saat ini dengan titik kemungkinan rombongan yang masih hilang tersebut diperkirakan ada sekitar tiga kilometer," katanya. (antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sumbar dprd solok hilang tim sar belum ditemukan
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top