Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ROMBONGAN DPRD SOLOK RAIB: Tim SAR Belum Temukan Titik Terang

BISNIS.COM, PADANG--Tim SAR gabungan belum menemukan rombongan napak tilas Syafril, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Sumatera Barat yang dilaporkan hilang di kawasan Bukit Barisan Solok."Pencarian sejak Selasa malam hingga Rabu (29/5) sekitar pukul 07.00

BISNIS.COM, PADANG--Tim SAR gabungan belum menemukan rombongan napak tilas Syafril, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Sumatera Barat yang dilaporkan hilang di kawasan Bukit Barisan Solok.

"Pencarian sejak Selasa malam hingga Rabu (29/5) sekitar pukul 07.00 WIB, belum menemukan rombongan napak tilas Ketua DPDR Kabupaten Solok, itu," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Budi Erwanto, di Padang, Rabu (29/5).

Menurut dia, ada sekitar 21 orang rombongan napak tilas Ketua DPDR Kabupaten Solok yang belum ditemukan Tim SAR gabungan.

"Pencarian korban pada Selasa malam hingga Rabu pagi ini dilakukan dalam dua tim yakni dari Batalion 133 Padang dan juga sekretaris bersama (Sekber) pencinta alam dengan jumlah rombongan sebanyak 35 orang," ujarnya.

Pencarian rombongan yang masih dinyatakan hilang tersebut dilakukan oleh dua tim, dari titik atau posko yang ada saat ini di Lori, Air Dingi, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang dan Koto Lalang, Kecamatan Kuranji.

"Jarak dari lokasi posko saat ini dengan titik kemungkinan rombongan yang masih hilang tersebut diperkirakan ada sekitar tiga kilometer," katanya. (antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper