Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

1.500 Santri Berbondong ke Gunung Menyan

BISNIS.COM, BOGOR--Sebanyak 1.500 orang yang terdiri dari santri, mahasiswa, dan tamu undangan memenuhi areal Padepokan Sahid Wisata Gunung Menyan. Ribuan orang tersebut menghadiri Tasyakuran Perkawinan Sukamdani S. Gitosardjono dengan Juliah Sukamdani

BISNIS.COM, BOGOR--Sebanyak 1.500 orang yang terdiri dari santri, mahasiswa, dan tamu undangan memenuhi areal Padepokan Sahid Wisata Gunung Menyan. Ribuan orang tersebut menghadiri Tasyakuran Perkawinan Sukamdani S. Gitosardjono dengan Juliah Sukamdani yang ke-60.

Ketua Panitia HUT Hariyadi Sukamdani mengatakan lambang teratai kembar yang digunakan dalam logo Sahid merupakan pencitraan kedua orang tuanya, yakni Sukamdani dan Juliah. Mereka berdua dinilai tangguh dalam menghadapi cobaan.

"Kedua orang tua kami telah menjadi teladan dalam menjalani kehidupan. Terlebih komitmen yang selalu diucapkan, yakni setiap hari ulang tahunnya adalah hari lahir karya baru yang bermanfaat bagi bangsa," ujar Hariyadi saat memberikan sambutan, Senin (27/5/2013).

Dalam acara ini turut meresmikan gedung Balai Walisanga V, Taman Ikan Air Tawar Taman Kanila II, Tugu Jam Simpang Tiga Sahid, dan perluasan Kampus STAIT Modern Sahid.

Sejumlah unit usaha Sahid Group juga merayakan ulang tahun seperti  Usaha Sejahtera Terpadu Padepokan Sahid Wisata Gunung Menyan ke-20, Pusdiklat Sahid ke-15, Pondok Pesantren Modern Sahid Gunung Menyan ke-13, dan Taman Darul Maqamah ke-13.

Selain itu juga Klinik Sahid Sahirman ke-8, Taman Sahid Jaya ke-8, Majelis Taklim Sahid Husnul Khatimah ke-8, Yayasan Wakaf Sahid Husnul Khatimah ke-7, Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu (STAIT) Modern Sahid ke-5, dan Sahid Internasional Hotel Management and Consultant ke-19.(c36/yop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yoseph Pencawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper